twitter
rss

WELCOME TO THE MY BLOG



Drum Termahal Dunia, saat ini adalah The Beatles. Sebuah alat musik drum warisan grup musik legendaris, The Beatles, ternyata menjadi rebutan ketika dilelang di balai lelang paling kondang di dunia, Christie’s Auction House, London [kamis,10-7/2008].

Drum milik The Beatles yang bergambar sampul album mereka Sgt Pepper (1967) yang didesign oleh Sir Peter Blake laku terjual senilai 500.000 pondsterling /1 juta dollar yaitu senilai Rp 9 milyar.

Akhirnya drum tersebut resmi menjadi milik seorang peserta lelang yang identitasnya dirahasiakan. Sebelum menemukan ” majikan terbarunya “, drum klasik itu sempat diperebutkan. Lebih dari tiga kali harga barang tua itu mengalami perubahan, demi membawa pulang drum yang terbuat dari bahan kulit itu.

Bahkan berbagai benda bernuansa band tersebut juga laris manis di pasaran, meski harganya tinggi. Group musik yang selalu mengenakan jazz nan rapi di setiap pertunjukkan itu, memang tak cuma dikenal lewat lagu-lagunya yang romantis yang sering disisipi pesan-pesan perdamaian, namun juga dikenal sebagai trendsetter gaya rambut dan tata busana yang tak lekang dimakan jaman. Yang tentunya membuat semua barang warisan grup musik tersebut terus melegenda sepanjang masa.



Free Template Blogger collection template Hot Deals BERITA_wongANteng SEO theproperty-developer

0 komentar:

Posting Komentar